Pesan Sumpah Pemuda IKMALALE Jakarta: Ayo Bangun Indonesia
search

Pesan Sumpah Pemuda IKMALALE Jakarta: Ayo Bangun Indonesia

Zona Barat
Logo Ikatan Mahasiswa Lamba Leda Jakarta (IKMALALE) (Foto: Istimewa)

Politeia.id--Peristiwa Sumpah Pemuda kembali diperingati Bangsa Indonesia pada Rabu (28/10). Semua pihak pun kembali merenungi dan mengambil nilai dari peristiwa tersebut. Salah satunya dari Ikatan Mahasiswa Lamba Leda Jakarta (IKMALALE).

Ketua Umum IKMALALE Jakarta Tasiana Banggung menegaskan, keberhasilan suatu negara bisa dilihat dari kualitas bangsanya. Dalam hal ini, para pemuda setiap suku bangsa memiliki peran yang besar terhadap kemajuan.

"Pemuda-pemudi harapan bangsa inilah yang menjadi tulang punggung negara di masa depan," kata Tasiana kepada Politeia, Rabu (28/10).

Tasiana menegaskan, para pemuda harus berjuang demi kemajuan bangsa dan berani membela yang benar. Tentunya dengan mengisi segala kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk semua orang.

"Indonesia butuh generasi kuat dan tangguh, saling mengingatkan tanpa menjatuhkan bukan dengan cara adu kuat dan adu hebat tapi juga beradu pendapat. Ayo Pemuda, Bersatu dan Bangkit. Bangun Indonesia," tukasnya.

Diketahui, IKMALALE Jakarta merupakan wadah pemersatu untuk merajut persaudaraan dari semua mahasiswa/i asal Kecamatan Lamba Leda di Jakarta. Mereka saat ini tengah belajar di sejumlah Universitas dan Sekolah Tinggi di Jakarta.

Tag:

comments