Demokrat AHY Lawan Kubu Moeldoko dengan Doa
search

Demokrat AHY Lawan Kubu Moeldoko dengan Doa

Zona Barat
Mimbar Doa di Taman Politik Dewan Pimpinan (DPP) Partai Demokrat, Jumat (26/3/2021). Foto: Politeia.id/Ist

Politeia.id -- Majelis Dzikir Nurussalam melakukan doa dan zikir bersama dalam acara Mimbar Doa di Taman Politik Dewan Pimpinan (DPP) Partai Demokrat, Jumat (26/3).

Kegiatan ini diharapkan bisa memperkuat semangat dan spirit kader-kader Partai Demokrat dalam membela dan memperjuangan kebenaran dan keadilan. Termasuk perjuangan melawan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

Kepala Departemen Agama dan Sosial DPP Partai Demokrat Munawar Fuad Noeh menegaskan bahwa sebagai partai nasionalis-religius, setiap perjuangan yang dilakukan Partai Demokrat selalu diiringi dengan doa.

"Maksud dan tujuan Mimbar Doa dalam beberapa hari ke depan adalah sebagai upaya penguatan rohani, lahir batin, kita mengiringi perjuangan dan ikhtiar Ketum AHY. Insya Allah, kita yang sedang diuji, ingin mengiringi ikhtiar dengan doa agar kita tetap istikamah pada perjuangan, kemenangan, dan kejayaan,” kata Munawar dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (27/3).

Sementara itu, Pembina Majelis Dzikir Nurussalam, H. M Utun Tarunajaya, mengajak segenap jamaah untuk optimis bahwa setiap perjuangan membela kebenaran dan keadilan pasti diridhoi oleh Allah SWT.

"Doa adalah salah satu senjata yang paling ampuh. Semoga di Jumat berkah ini doa kita dijabah, pintu langit dibuka, Partai Demokrat senantiasa dilindungi, mendapatkan kemuliaan, mendapatkan keteguhan hati, dan senantiasa istikamah dalam memperjuangkan rakyat," ujar Utun.

Sekretaris BPJK DPP Partai Demokrat, Agustinus Tamo Mbapa meyakini bahwa doa dan zikir bersama ini memberikan energi besar bagi perjuangan untuk kepentingan bangsa dan kejayaan Partai Demokrat di masa depan.

"Kita bersyukur atas doa dan zikir yang dibawakan Majelis Dzikir Nurussalam. Ini memberi kekuatan energi yang besar bagi kami untuk kepentingan bangsa dan kejayaan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono dan di bawah bimbingan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Untuk itu kami dari panitia dari mimbar doa lintas agama mengucapkan terimakasih," jelas Agustinus.

Partai Demokrat akan melaksanakan Mimbar Doa pada 25 Maret-6 April 2021. Setiap hari, secara bergilir, umat lintas agama akan memanjatkan doa di Taman Politik DPP Partai Demokrat.

Tag:

comments