Innalillahi, Baru Sebulan Dilantik, Bupati Kolaka Timur Meninggal Usai Main Sepak Bola
search

Innalillahi, Baru Sebulan Dilantik, Bupati Kolaka Timur Meninggal Usai Main Sepak Bola

Zona Barat
Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) periode 2021-2026, Samsul Bahri dan Andi Merya usai dilantik, kemudiam menemui pendukungnya di rumah makan di Jl Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Foto: Tribun

Politeia.id -- Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Majid yang belum sebulan dilantik, dikabarkan meninggal dunia usai bermain sepak bola di daerah tersebut.

Meninggalnya orang nomor satu di Pemkab Kolaka Timur itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Bupati Kolaka Timur, H Samsul Bahri Madjid meninggal dunia,” kata Kepala Dinas Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi melalui telepon selulernya, saat dihubungi di Kendari, Jumat (19/3) malam.

Bupati yang dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 ini dikabarkan sempat pingsan saat bermain sepakbola di lapangan Rate-rate di kabupaten itu pada sore tadi pukul 17.00 WITA.

Ia kemudian dilarikan ke RSUD Konawe untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis. Namun, bupati tersebut dinyatakan meninggal pada pukul 19.45 WITA.

Meninggalnya Bupati Kolaka Timur ini menjadi pesan berantai di berbagai grup media sosial seperti Whatsapp dan facebook.

Dalam pesan berantai berbentuk video yang disebar digrup Whatsapp terlihat banyak keluarga dan masyarakat memadati RSUD Konawe, bahkan ada yang berteriak dan menangis histeris.

Belum ada informasi resmi dari pihak pemerintah setempat, terkait penyebab meninggalnya Bupati tersebut.

 

Tag:

comments