Ayus Saban Ungkap Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan
search

Ayus Saban Ungkap Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan

Zona Barat
Ayus sabyan dan Nissa sabyan

Politeia.id -- Ayus Sabyan menyampaikan permohonan maaf kepada sejumlah pihak terkait isu perselingkuhan yang menimpa dirinya dengan Nissa Sabyan.

Melalui video yang diunggah dalam akun YouTube Hitz Infotainment pada Minggu (21/2), Ayus menyampaikan permohonan maaf kepada sang istri, Eri Fitriyani, keluarga, dan rekannya.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini,” ujar Ayus dalam video tersebut.

Ayah dua anak ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang ia lakukan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” jelas Ayus.

Selain itu, keyboardis grup Sabyan itu juga memohon doa agar dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik ke depannnya.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terima kasih wassalamualaikum,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan dituduh melakukan perselingkuhan hingga menjadi trending topic di jagad Twitter.

Isu tersebut juga telah dibenarkan adik Ayus, Fadhila Nova. Melalui tayangan salah satu program televisi, Fadhila mengatakan sang kakak dan Nissa telah berselingkuh sejak lama.

Tag:
comments