Gisel Minta Maaf ke Publik, Akui Gading Marten Tetap yang Terbaik
search

Gisel Minta Maaf ke Publik, Akui Gading Marten Tetap yang Terbaik

Zona Barat
Gisella Anastasia meminta maaf ke publik atas kasus video syur. Foto: Antara.

Politeia.id -- Lama tak buka suara mengenai kasus yang menimpanya, Gisella Anastasia akhinya mengakui perbuatannya. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, Gisel meminta maaf dan mengakui kesalahannya sebagai bagian dari masa lalu.

"Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan," ujar Gisel dalam konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/1) malam.

Ketika tertimpa masalah, Gisel mengakui bahwa banyak orang masih mencintai dan memberikan dukungan kepadanya. Salah satunya dukungan dari mantan suaminya, Gading Marten.

Bagi Gisel, ayah Gempi itu adalah sosok yang selalu menjadi panutannya dalam menghadapi masalah. Kesabaran dan keikhlasan Gading selalu menjadi contoh baginya.

Atas perbuatannya yang tidak menyenangkan dalam kasus video syur, Gisel pun meminta maaf secara khusus kepada Gading beserta keluarga besar Gading Marten.

"Saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar," ungkapnya.

Selain itu, Gisel juga meminta maaf kepada pacarnya, Wijaya Saputra alias Wijin, yang belakangan masih terus menemaninya, meski kasus video syur bisa saja melukai hubungan mereka.

Selama Gisel dirundung masalah, baik Gading maupun ayahnya, Roy Marten, tidak pernah menghakimi Gisel meski mereka tahu bahwa perbuatan Gisel melukai keluarga Gading Marten.

Pasalnya hubungan intim antara Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD) terjadi pada tahun 2017, saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading dan sudah memiliki anak.

Namun baik Gading maupun keluarganya tetap menerima dengan lapang dada masalah tersebut dan mendoakan agar Gisel bisa menjalaninya dengan sabar dan kuat.

Gisel pun berharap bisa menata kehidupannya menjadi lebih baik di masa depan. Ia juga berharap Gempi tidak terganggu dengan kasus yang sedang dihadapinya.

"Besar harapan saya untuk diijinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik," tuturnya.

Gisel menyadari bahwa ia adalah manusia biasa yang mudah terjatuh ke dalam kesalahan. Ia pun meminta doa semua masyarakat agar masalahnya bisa segera diselesaikan.

Terkait status tersangka yang telah ditetapkan Polisi, Gisel mengaku untuk tetap kooperatif dan mengikuti prosedur hukum.

Awal pekan ini, Gisel mangkir dari pemeriksaan di Polda Metro Jaya lantaran harus menjemput putrinya yang baru tiba dari Bali. Sementara, lawan mainnya dalam video syur, MYD, telah menjalani pemeriksaan selama 12 jam pada Senin (4/1).

Polisi telah menjadwalkan ulang pemeriksaan Gisel pada Jumat (8/1) ini di Ditkrimsus Polda Metro jaya.*

Tag:

comments