Yael Shelbia, Tentara Israel Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Sedunia
search

Yael Shelbia, Tentara Israel Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Sedunia

Zona Barat
Yael Shelbia, gadis 19 tahun asal Israel dinobatkan jadi wanita tercantik sedunia. Foto: Politeia.id/Twitter

Politeia.id -- Organisasi pemeringkat figur publik dunia, TC Candler, tahun 2020 kembali merilis daftar 100 wanita tercantik sedunia.

Yael Shelbia, gadis 19 tahun asal Israel dinobatkan jadi wanita tercantik sedunia.

Dia saat ini sedang menjalani tugas wajib militer sebagai tentara di angkatan udara Israel.

"Aku enggak pernah jadi yang pertama dalam hal apapun, ini sangat bagus," kata Shelbia dikutip dari New York Post, Jumat.

Yael Shelbia mengalahkan sejumlah wanita cantik lain termasuk aktris Kate Beckinsale, Priyanka Chopra, Ariana Grande, Maudy Ayunda, Taeyon, Kim Ji-soo, Emma Watson, Gal Gadot, hingga Lisa Blackpink.

Yael Shelbia yang berprofesi sebagai model itu dikabarkan berkencan dengan Brandon Korff (35), cucu dari pemilik jaringan televisi CBS dan Viacom yang rela menerobos protokol kesehatan COVID-19 demi bertemu kekasihnya itu.

https://politeia.id/images/posts/1/2021/2021-01-02/0349f7afcfc23629c4fd86e5e561cd21.jpg

Shelbia menjadi model untuk perusahaan fesyen Israel Renuar, KM earbuds bahkan jadi model produk kecantikan Kim Kardashian yakni KKW Beauty.

Di Instagram, follower-nya nyaris 1 juta orang. Pada 2018, dia pernah menduduki peringkat 3 di daftar orang tercantik sedunia versi TC Candler.

Tidak seperti kebanyakan "peringkat kecantikan" tahunan lainnya, pendiri TC Candler mengklaim "daftarnya bukanlah kontes popularitas dan pasti tidak spesifik per negara. Ini bukan tentang tubuh terseksi atau selebriti paling terkenal.

https://politeia.id/images/posts/1/2021/2021-01-02/781ce219a838308a19de6d0133883c9d.jpg

Sebaliknya, daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik alih-alih mencerminkannya. Anda akan menemukan superstar dan bintang baru, sensasi global, dan hal-hal yang relatif tidak diketahui."

Dan bagaimanapun, seperti yang dikutip filsuf Rusia legendaris Fyodor Dostoyevsky dalam video viral di bawah ini yang menampilkan persaingan ketat Shelbia, "Kecantikan akan menyelamatkan dunia."

Tag:
comments